Selasa, 28 Mei 2019

Box Office "Dua Garis Biru" Mengajarkan Sex Educations keren abis

Jomblo
  //Sumber gambar by, isengajaaha.com
Box Office - baru baru zaman now era modern adalah hal sangat mengerikan, kenapa mengerikan karna orang - orang akan terkebuka atas kebenaran maksudnya, ya ini kalian mendapatkan informasi sangatlah mudah mengenal satu - sama lain sama orang, memberikebebasan bertingkah laku dan tidak di kengkang seperti zaman dahulu. Dan sekarang anak remaja sudah di beri kebebasan karna era trand sekarang.


negliat cewe cantik saja sudah gampang apalagi video aneh atau dewasa sangat gampang di dapat pada era zaman sekarang. dan Baru - baru ini Movie company Indonesia sangat berani memberikan atau membuat Box Office movie tentang Education yaitu yang berjudul "Dua Garis Biru" menvisualkan kenyataan bahwa kebebasan sex sangatlah mengerikan dan mengengkang, bukan hal enak saja tapi kalian akan di pandang jangka panjang kalian jauh dari sekarang. akbiatnya, oke kalau kalian tidak mengerti akan saya kasih filmnya.
Jomblo

  //Sumber video by, StarvisionPlus
Plot ceritaBima dan Dara adalah sepasang kekasih yang masih duduk di bangku SMA. Pada usia 17 tahun, mereka nekat bersanggama di luar nikah. Dara pun hamil. Keduanya kemudian dihadapkan pada kehidupan yang tak terbayangkan bagi anak seusia mereka, kehidupan sebagai orangtua.

JombloJomblo
Jomblo

Profil Para Tokoh utamanya,
Jomblo
Angga Aldi Yunanda - aktor, Model dan Penyanyi asal Indonesia. Ia dikenal setelah membintangi sinetron Malu Malu Kucing di MNCTV dan Mermaid In Love di SCTV. Tak puas dengan Dunia Akting, Angga Pun Mencoba Terjun ke Dunia Tarik Suara.

Adhisty Zara - adalah seorang penyanyi Indonesia dan anggota grup idola JKT48 yang berasal dari Bandung, Indonesia. Zara merupakan adik dari Hasyakyla Utami Kusumawardhani, yang juga anggota JKT48.

Dan lainnya sepertiLulu Tobing/Cut Mini Theo/Dwi Sasono

Perusahaan Produksi,
Jomblo
Jomblo
 //Sumber gambar by, google.co.id
PT Kharisma Starvision Plus atau dengan nama umum Starvision Plus merupakan salah satu perusahaan rumah produksi di Indonesia yang didirikan pada 10 Oktober 1995 oleh Chand Parwez Servia setelah mendirikan PT. Kharisma Jabar Film melalui film Si Kabayan Saba Kota yang dibintangi Didi Petet.

Dan di produksi olehChand Parwez Servia/Fiaz Servia
serta sudah ada bocoran bahwa movie ini akan keluar pada bulan juni mendatang di adegan terakhir trailernya, jadi pendapat saya tentang film ini sangatlah keren abis menurut saya, kalau kalian tidak berpandangan negative karna mengajarkan pada era zaman sekarang yang sudah banyak punya anak di waktu usia muda karna mau enaknya saja, tidak tahu masa lanjutnya sesudah anak bagaimana, kehidupan gimana harus menafkahi keluarganya dan lain - lain serta malu terhadap tetangga dan orang - orang sekitar maupun yang terdekat.

Jadi kalian bagaimana menurut agan untuk film indonesia satu ini, apa kah akan mengecewakan tidak sesuai ekspetasi kita, kita lihat saja nanti. kalau dilhat dari trailer menjanjikan semua film seperti itu, tapi kita lihat layat lebarnya jadi jangan senang terlebih dahulu takut mengecewakan ya gan! jadi terimakasih yang sudah membaca post saya hari ini semoga menghibur kalian.
Jomblo
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: